logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

"Ada Yang Mau" Root Samsung Galaxy Young

Goenturz - Sore ini mari kita bahas bagimana cara me-root Samsung Galaxy Young GT-S5360. Bagi sobat yang mempunyai atau menggunakan produk Samsung yang ini, mari siapakan Smartphone sobat dan simak artikel ini baik. Mari kita pelajari bersama agar lebih mudah. Yuk...ikuti langkahnya tahap demi tahap :


1. Setelah sobat persiapkan Smartphone, pastikan daya baterai berada di level 50% agar aman dan tidak mati mendadak pada saat proses root.

2. Silahkan download file DISINI, yang akan kita pakai untuk meroot Samsung Galaxy Young, yanag mana nama filenya "update.zip".

3. Setelah itu sobat letakin file tadi di SD card dan letakkan file update zipnya diluar saja.

4. Next, matikan smartphone anda.

5. Lalu masuk ke recovery mode, dengan menekan tombol home - power - volume up - secara bersamaan saat ponsel akan dinyalakan, inget ya...nekannnya bareng-bareng alias bersamaan :D .

6. Setelah masuk ke recovery mode, lalu pilih "Apply update from Sd Card". kemudian pilih file update.zip yang kamu letakkan tadi di SD Card dan tunggu hingga proses selesai, lalu pilih "Reboot System Now".

7. Finally, setelah itu smartphone sobat akan menyala kembali dan sekarang coba sobat cek apakah sudah ada aplikasi Superuser, jika sudah maka Selamat Anda Berhasil, Mission Completed...

Sedikit kata-kata mutiara nih sobat, "Apabila terjadi kerusakan pada smartphone sobat, saya tidak bertanggung jawab, silahkan antar ke pelayanan Android terdekat" :D
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 blogger-facebook

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger