logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Jangan Cuma Liat CaPresnya . . ?

Goenturz - Akhir-akhir ini kita disajikan dengan berbagai berita dan informasi tentang PEMILU atau Pemilihan Umum. Ada begitu banyak informasi-informasi yang diberitakan oleh berbagai media untuk mengajak kita sama-sama dalam merayakan pesta demokrasi ini. Coba kita perhatikan di layar telivisi dari hari ke hari, ada-ada saja iklan-iklan baru dari berbagai partai-partai yang ingin memperkenalkan partainya, visi misinya, calon presidennya dan berbagai informasi yang bisa meyakinkan rakyat indonesia.


Tanpa disadari jadwal kampanye yang diberikan oleh KPU akan segera selesai masanya. Dan partai-partai pun makin bergeliat dalam berorasi dan menyusun strategi-strategi politik mereka. Di sisi lain, ada juga berbagai komunitas yang mengajak kita untuk menggunakan hak pilih kita serta ikut merayakan pesta demokrasi ini. Meraka mengajak untuk tidak golput. 

Nah, dalam hal ini saya mengajak kita semua untuk cerdas dalam memilih dan mempelajari calon-calon pemimpin bangsa ini. Apalagi kita yang bisa mengakses berbagi informasi dari dunia internet ini, cobalah untuk mencari tahu tentang partai maupun calon-calon pemimpin yang akan kita pilih.

Kebanyakan dari rakyat Indonesia hanya melihat siapa calon presiden dari partai tersebut, maka mereka akan memilih juga caleg-caleg dari partai calon presiden tersebut. Tapi alangkah bagusnya jika kita melihat itu semua lebih luas lagi, jangan hanya melihat dari sisi calon presiden yang di usung saja. Tapi coba pelajari dan perhatikan apa visi dan misi partai tersebut dalam membangun bangsa ini.

Nah, gimana sobat ? Tanggal 9 April tinggal menghitung hari saja. Apakah sobat udah punya calon yang akan bisa memimpin bangsa ini lima tahun kedepan menurut sobat..? Mari sama-sama kita doakan, agar bangsa yang besar ini bisa dipimpin oleh orang-orang yang benar hati dan jiwanya. :D


Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger