logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Mari Liat - Liat "Sticker Friends Campus Life" Punya Kakao Talk

Goenturz - Vrooh yuk kita liat-liat apa yang udah di rilis oleh salah satu aplikasi olah pesan terbaik saat ini, apalagi kalo bukan KakaoTalk. KakaoTalk kembali merilis paket sticker baru yang diberi nama Friends Campus Life. Tau gag vrooh kalo sticker ini menggambarkan kehidupan di lingkungan sekolah ataupun kampus. Ini merupakan terobosan baru dari KakaoTalk bagi para penggunanya diseluruh dunia, dengan hadirnya sticker terbaru ini pasti telah menjawab keinginan anak-anak atau remaja-remaja yang dikampus maupun sekolah.



Ada banyak sticker yang ditampilkan pada paket ini, seperti menulis, belajar untuk ujian, berangkat sekolah, maupun yang sedang patah hati. Emoticon ini merupakan cara untuk menunjukkan ekspresi atau keadaan vrooh dalam berkirim pesan melalui KakaoTalk tu.

Vrooh pasti puas banget deh karna dalam paket ini KakaoTalk telah menyediakan sebanyak 24 emoticon animasi yang menggambarkan karakter - karakter popular Kakao Friends, yaitu Muzi dan Con, Apeach, tube, Frodo, Neo, dan Jay-G dalam kehidupan dan beraktifitas di sekolah atau kampus. emmm...pasti ini semua bisa ngebuat vrooh makin ketagihan untuk berlama-lama ngobrol di KakaoTalk.

Kakao Friends Campus Life ini merupakan edisi ke-7 dari segi emoticon kakao friend yang diluncurkan dIndonesia, menyusul paket emoticon Happy Days, Hallowen, Kakao friends animasi, winter story 1 dan 2, office life dan diet.

Gimana vrooh, bakalan seru kan..? vrooh bisa mengaplikasikan sticker ini ketika sedang di sekolah ataupun kampus, tapi vrooh...ketika sedang istirahat aj ya mainnya biar gag ngeganggu aktifitas belajarnya...hehe. Nah puas-puasin deh sobat gunain sticker ini biar makin menarik dalam ngobrol sama temen-temen kampus ataupun sekolah. Bagi yang udah baca dan gunain, ajak-ajak juga ya temen yang lain biar makin rame.

Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger