logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Info Bisnis Di Lingkungan Kampus

Goenturz - Hai...apa kabar sobat ? Hari ini kita ketemu lagi dan seperti biasa kita akan membahas sesuatu yang insyaallah bermanfaat dan bisa sedikit menambah pengetahuan maupun sekedar mengingatkan bagi para sobat yang udah lupa tentang sesuatu ini. Ok, seperti judul dalam artikel ini, kita akan mambahas sedikit melenceng dari pembahasan biasanya. Karna kali ini kita akan sering mendengar kata-kata bisnis dan penghasilan.

Gimana ada yang tertarik gag kalo kita membahas tentang bisnis. Tentu ada berbagai macam bidang bisnis, ada bisnis yang keliatan produk atau jasanya dan ada juga bisnis yang gag keliatan produk atau jasanya, tetapi tetep yang namanya hasil pasti keliatan...hehe, apalagi kalo bukan uang.



Sekarang kita cukup batasi ruang lingkup pembahasan kita, saya akan memberikan informasi mengenai macam-macam bisnis yang bisa kita tekuni khususnya yang berada di daerah kampus atau sekolah-sekolah. Bagi yang tidak tinggal di dalam lingkungan ini, lain kita kita bahas ya topik yang lain. 

Tinggal dilingkungan kampus tentu ada banyak peluang untuk menjalankan bisnis atau usaha, karna sudah jelas target pasar yang ingin kita tuju, siapa lagi kalo bukan mahasiswa :D. Nah sekarang mari kita lihat bisnis apa saja yang bisa kita tekuni di lingkungan kampus.

1. Kulinet
Nah sobat, bisnis kuliner merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, bukan hanya di lingkungan kampus melainkan dimana saja. Kenapa, ya jelasa kan setiap orang butuh makan. hehe. simple :D . Jadi dengan bisnis ini maka kita akan mudah untuk mendapatkan pelanggan dari kalangan mahasiswa apalagi jika di dukung dengan kualitas dan inovasi dari kuliner kita. insyaallah bakalan bejubel tu pelanggannya dan dalam waktu cepat sobat akan buka cabang di kampus lain. :D

2. FotocopySobat usaha yang satu itu juga patut dipertimbangkan. Fotocopy tentu merupakan kebutuhan pokok bagi para mahasiswa. Cobalah untuk membuka usaha dengan memberikan pelayanan dan kelengkapan barang yang maksimal.

3. In The Kos
Sobat peluang usaha in the kos atau tempat kos-kosan merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan tentunya sangat bagus untuk investasi jangka panjang sobat. Dengan memberikan fasilitas kos yang baik dan dengan harga yang bersaing, maka kos-kosan sobat akan penuh dengan mahasiswa. ettss...tapi jangan lupa ya kos-kosannya terus diperhatikan dan dijaga kualitasnya.

Sedikit catatan sobat, mulai lah suatu usaha dengan keyakinan yang kuat dan tentunya pilih usaha yang bener-bener sobat minati dan sukai apalagi jika sobat sangat paham dengan bisnis yang digeluti, insyaallah akan jalan dan berkembang pesat bisnisnya.  


Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger