logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Ada Banyak Keuntungan Dari Template Yang Responsive

Goenturz - Sobat gimana dengan blog sobat hari ini? Apakah masih menggunakan disain template versi lama yang belum menggunakan fitur responsive? Jika sobat masih menggunakan template seperti itu, cobalah untuk beralih ke template dengan disain responsive. Ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan jika menggunakan disain template responsive, jadi rugi loh kalo gag ganti mulai sekarang.

Sekarang kita simak dulu apa sih disain template yang responsive itu, biar tau keuntungannya ada baiknya kita ketahui dulu apa itu template responsive.

Template Responsive adalah template yang menggunakan desain fleksibel yang bisa mengikuti bentuk dan ukuran layar semua perangkat, seperti: desktop (mis: Windows7/8/XP/vista, Mac, Linux), ponsel cerdas (mis: ipad, tablet, blacberry, android) dan segala macam perangkat seluler yang ada di bumi, serta bisa mengikuti bentuk dan ukuran browser yang anda gunakan. Nah dengan semakin semaraknya penggunaan smartphone, maka template responsive sangat dibutuhkan dan akan sangat mendukung untuk kita mencari referensi diblog maupun untuk mengupdate blog kita sendiri. Gimana sobat, keren banget bukan ?.

Udah taukan sobat apa itu desain template responsive, sekarang kita simak keuntungannya.

1. Trafik Blog Yang Meningkat, dengan menggunakan desain template responsive akan membuat tampilan blog kita begitu sempurna dan sangat baik ketika bisa dikunjungi diberbagi perangkat teknologi. Dengan begitu membuat blog kita semakin sering dikunjungi oleh pengunjung setia, yang berdampak pada trafik blog kita yang makin meningkat.

2. Segi Pendapatan Iklan, dengan menggunakan desain template responsive maka iklan adsense diblog kita akan tampil dengan sempurna ketika dikunjungi dengan perangkat apapun. Karena biasanya saat ini pengujung blog banyak dari pengguna seluler.

Gimana sobat dengan sedikit keuntungan yang kita bahas ini, apakah sobat tertarik untuk menggunakan desain template yang responsive? Semoga apa yang kita share bisa memberikan sesuatu yang postif bagi blog sobat semua, tetap semangat dan tetap konsisten, Salam Goenturz.



Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 blogger-facebook

betul betul betul..
tenhkyu mas...

Balas

iko babahayo templete si mas nampaknyo, alah basiapan kotak header iklan diateh..manthapp..cuy..

Balas

hehehhe...
tarimokasih suhu-suhu...
kotak iklan tu Doa mah suhu, biar tacapai bsuak2...
Semangat Suhu-suhu...

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger