logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Cerita Dan Keinginan Goenturz Blog

Goenturz - Iri rasanya melihat teman-teman yang selalu rajin meng-update atau menulis artikel-artikel baru di blog mereka, ingin rasanya menjadi pribadi seperti mereka yang selalu produktif dalam mengelola blog mereka, berkarya dengan baik dan jujur, serta memberikan bacaan yang bagus bagi para pembaca atau pengunjung setia halaman blog mereka. Memang mereka bukan orang-orang baru di dunia ngeblog dan wajar saja mereka bisa berkarya dengan bagus dan produktif seperti itu. Nah, inilah yang harus saya pelajari dari mereka. Bisa selalu konsisten dan produktif untuk berkarya dan berbagi ilmu kepada warga didunia maya, mereka selalu saling mengunjungi antar sesama blogger dengan istilah blog walking.

Untuk konsisten menjadi seorang blogger maupun untuk konsisten mang-update blog merupakan sesuatu hal yang tidak mudah, butuh niat dan kemauan yang kuat loh sobat. Goenturz ini pun belum bisa untuk konsisten meng-update blog ini, karena semangat yang masih tergantung dengan mood. Terkadang mampu untuk membuat artikel 2 atau 3 dalam sehari, tetapi terkadang hanya 1 artikel saja dan tidak jarang hanya mengupdate artikel hanya 3 hari untuk 1 artikel. Maka dari itu harus punya kemauan yang kuat, harus rajin-rajin blog walking biar dapat inspirasi dari teman-teman yang lain serta jangan terpaksa karena untuk mendapatkan uang semata.

Nah sobat, setelah konsisten dalam membuat artikel. Alangkah baiknya jika kita bisa menjadwalkan untuk meng-update blog kita. Dengan mempunyai jadwal yang bagus maka blog kita akan lebih enak untuk di kelola dan para pengunjung setia pun bisa lebih enak dalam mengunjungi blog kita.

Gimana sobat, semoga sobat-sobat blogger selalu konsisten dalam ngeblog dan bisa selalu saling bersilahturahmi antar sesama blogger dengan cara blogwalking. Salam Goenturz...

Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 blogger-facebook:

Alhamdulillah mas saya termasuk yang belum konsisten :D kata orang jawa Rhok Rhok Asem, jadi kadang semangat kadang mlempem, tapi sejauh ini saya berusaha konsisten meskipun dalam satu bulan hanya menulis 3 sampai 5 artikel yang penting terjadwal.

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger