logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Buah-Buahan Untuk Ibu Hamil

Goenturz - Kesehatan memang mahal harganya, setiap kita pasti ingin memiliki badan yang sehat dan selalu bisa menjaga kesehatan dengan baik dan hati-hati. Salah satu sumber kesehatan adalah makanan, dengan memilih dan mengelola makanan dengan baik dan benar maka akan menghasilkan makanan yang sehat. Siapa saja wajib untuk memperhatikan dan memilih jenis makanan yang sehat, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, maupun para ibu-ibu yang sedang mengandung.

Ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan haruslah memperhatikan asupan makanan yang ingin dikonsumsi karena setiap makanan yang mereka konsumsi bukan hanya untuk mereka sendiri tetapi juga secara tidak langsung telah memberikan asupan makanan untuk calon bayi yang sedang mereka kandung. Bagi ibu hamil, jumlah gizi yang dibutuhkan menjadi sangat meningkat pada saat berbadan dua.  Selama masa kehamilan kebutuhan akan asupan nutrisi harus benar-benar diperhatikan karena sangat berpengaruh dengan tumbuh kembang si calon bayi serta organ-organ tubuh si calon bayi. Nah bagi ibu yang sedang mengandung mari kita simak sama-sama makanan apa saja sih yang bagus dikonsumsi oleh ibu hamil.

1. Buah Anggur
Buah anggur sangat banyak mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk menstabilkan metabolisme dalam tubuh. Selain itu buah anggur juga mengandung fosfor, natrium, folat, dan magnesium yang baik bagi ibu hamil.

2. Buah Kurma
Nah ibu-ibu yang lagi hamil, buah kurma ini mengandung serat yang tinggi seperti fosfor, besi, belerang, kalium, mangan, kalsium, dan magnesium yang sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Selain itu buah kurma juga bisa meningkatkan hemoglobin, karena ibu hamil sangat rentan dengan anemia.

3. Buah Alpukat
Untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin maka buah alpukat sangat membantu karena buah alpukat mengandung asam folat, vitamin B kompleks dan kalium. Mengapa demikian, karena asam folat bermanfaat untuk membantu perkembangan otak dan tulang pada janin serta bisa mengatasi rasa mual pada ibu hamil.

Gimana sobat yang sedang hamil atau sobat yang istrinya lagi pada hamil, selalu jaga kondisi badan, konsumsi makanan yang sehat, serta hati-hati dalam menjaga kandungannya. Semoga lahir anak-anak yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara.




Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger