logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Musim Politik, Katanya Pesta Demokrasi

Goenturz - Sebagian sobat yang selalu optimis dengan bangsa ini dan banyak juga sobat yang begitu pesimis akan bangsa ini, Bangsa Indonesia yang telah merdeka sejak tahun 1945. Semua diantara kita saat ini sedang berada dimusim atau tahun yang sangat panas bagi beberapa orang, tahun yang sangat melelahan bagi beberapa orang, tahun yang sangat membawa rejeki bagi beberapa orang, tahun yang sangat penting bagi beberapa orang dan tahun yang sangat menentukan nasib mereka bagi semua orang yang mempunyai status bangsa Indonesia.



Dua Ribu Empat Belas, pada tahun ini bangsa kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi yang mana bangsa ini akan menentukan siapakah orang nomor satu yang akan memimpin bangsa ini untuk 5 tahun yang akan datang setidaknya. Semua pelaku politik telah mempersiapkan semua ini dengan begitu matang pada tahun sebelumnya, demi menghadapi pesta demokrasi ini. Dan sekarang, hanya menunggu beberapa hari saja untuk menuju 9 april, dimana semua rakyat Indonesia akan mulai memilih pemimpin-pemimpin yang akan membawa bangsa ini.

Semua strategi politik sudah dikerahkan oleh para politikus dan parrai-partai yang akan maju pada Pemilu tahun ini. Jadwal kampanye telah dibentuk dan bahkan telah dijalankan oleh partai peserta pemilu. Ada banyak jurus dan bumbu-bumbu lain yang dikeluarkan oleh partai peserta pemilu. Mulai dari Tour kampanye keliling Indonesia, Orasi-orasi politik sebagai media merayu rakyat, musik dangdut yang buming ketika pemilu, alat transportasi para peserta pemilu, mulai dari pesawat sewaan, pesawat pribadi bahkan sampai ke fasilitas negara sekalipun, serta politik uang yang masih menjadi senjata ampuh dalam meraup suara rakyat. Padahal kita sudah sama-sama tau jika MUI telah mengeluarkan fatwa bagi para pemberi uang dan penerima uang dalam hal money politik itu hukumnya haram.

Tidak heran jika nanti masih banyak diantara segelintir rakyat dibangsa ini yang tidak akan memberikan suara mereka pada pemilu esok, dengan apa yang diperlihatkan dan diucapkan oleh para calon pemimpin bangsa ini, maka wajar saja jika ada yang ingin golput pada pemilu besok.

Bagi sobat yang ingin memberikan suara sobat pada pemilu nanti, jangan asal coblos, cermati visi misinya, kenalin pelakunya dan tetap berdoa akan adanya dan terpilihnya pemimpin yang benar-benar pemimpin yang pantas dan baik bagi bangsa ini di kemudian hari.
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger