logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Motivasi Menjadi Blogger Sukses

Goenturz  - Sobat ingin sukses kah? Ingin sukses didunia pendidikan, ingin sukses didunia kerja, ingin sukses membina keluarga, dan ingin sukses dibidang-bidang lainnya. Intinya setiap diri kita punya impian untuk sukses, yang pastinya sukses didalam hal-hal yang baik tentunya.

Nah sobat, didunia atau dibidang ngeblog pun kita ingin sukses juga kan? Kita ingin membangun blog yang baik, ingin blog kita selalu mampu meng-update artikel-artikel terbaru, ingin blog kita selalu tampil dihalaman utama mesin pencari, dan pastinya ingin blog kita ramai dikunjungi pengunjung. Dengan begitu maka kita bisa dikatakan sebagai seorang blogger yang sukses.

Ets...tapi jangan hanya menghayal untuk kesuksesan itu semua ya sobat. Karena tanpa aksi maka kita tidak akan mampu untuk sukses. Sama seperti dibidang-bidang lainnya, selain kita punya niat dan keyakinan, punya rencana yang matang, kita juga perlu action atau aksi untuk memulai dan menjalani itu semua.

Didunia ngeblog untuk sukses itu kita harus rajin sobat, udah jelas dan sederhana bukan tipsnya. Karena tidak ada orang yang malas tapi dia sukses dengan kemalasannya. Untuk menjadi blogger yang sukses harus selalu beraksi setiap hari, beraksi untuk mengelolah blognya sebaik mungkin, berkarya dengan jujur, dan konsisten dengan karyanya.

Sobat, memang tidak mudah untuk menjalani itu semua. Bahkan blog-blog maupun website-website yang sukses pun mereka tidak bekerja sendiri untuk mencapai semua itu. Tapi jangan berkecil hati bagi kita yang bekerja sendiri, mulailah hal-hal ini dengan sendiri, kelola dengan baik mumpung masih skala kecil, dan jalani dengan tanpa beban, biarkan waktu yang memberikan kita pengalaman sehingga kita akan lebih baik dan lebih pantas untuk menyambut kesuksesan kita nanti.

Konsisten berkarya, berkarya dengan jujur, maka sukses pun mengikuti kita....fighting
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

4 blogger-facebook

Sukses dalam dunia blogging itu sendiri ada bermacam-macam ya gan, ada blogger yang kriteria suksesnya berdasarkan jumla pengunjung, ada yang berdasarkan jumlah uang yang didapat, ada juga berdasarkan follower, dll.

Selain rajin, konsisten, jujur dan terus action. Ada lagi nih gan yang gak boleh diplupakan, yaitu belajar. Tanpa belajar, skill kita susah meningkatnya.

Balas

iya gan, benar banget tuh.
kalo gag bljar dgn rajin, susah juga untuk ningkatin kemampuan.

mksh ya gan udh brkunjung...

smga sukses...

Balas

si agan ini paling rajin nampaknya, sangking rajinnya ranking alexa di hacker nya sama si agan ini...hahaha.
baa caroe tu gan, lah tagiliang rangking xikabu wak gan.
hahahaa.
sukses terus gan.
jangan lupa kunjungi xikabu gan.

Balas

hehhehe...
thanks gan kunjungannya...
rahasianya hanya rajin update dan jalan2 aj....heheheh
sukses juga buat xikabu

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger