logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Melangsingkan Alexa Rank

Goenturz - Sobat apa kabar? Udah beberapa hari ini Goenturz tidak lagi konsisten dalam mengupdate blognya. Sudah mulai malas, sudah mulai kehilangan ide, sudah mulai malas membaca, sudah mulai malas blogwalking, karena semua kemalasan itulah membuat kita tidak konsisten dan kehilangan inspirasi untuk membuat artikel-artikel baru.

Sobat, tadi saya baru saja melihat Alexa rank dari blog ini, karena sudah lama tidak update makanya saya penasaran dan mulai khawatir apa yang terjadi dengan Alexa rank blog ini. Dan ternyata sobat, biasanya setiap hari blog ini mengalami penurunan rank sebanyak 500 ribu apabila blog ini selalu update minimal 1 hari 1 artikel, tapi sekarang karena tidak update lagi maka Alexa rank blog ini mulai macet.

Dari kejadian ini saya mengambil kesimpulan bahwa untuk melangsingkan Alexa rank bukanlah hal yang susah dan tidak membutuhkan hal-hal yang rumit.

1. Konsisten Update Artikel Asli
Nah sobat dipoin ini bukan hanya sekedar konsisten dan rajin posting artikel, tetapi harus posting artikel yang benar-benar asli dari kita sendiri, dengan kata lain bukan hanya Copy Paste dari blog temen-temen kita yang lain.

2. Rajin Blog Walking
Jika di poin yang ini ada banyak manfaat yang kita dapatkan sobat, rajin-rajin blog walking maka blog kita kemungkinan mendapatkan backlink, semakin menambah ilmu kita, menambah inspirasi, menambah semangat untuk ngeblog, serta banyak manfaat yang lainnya.

Sobat, 2 hal diatas merupakan hal sederhana dan ampuh untuk melangsingkan Alexa rank blog kita, tidak perlu rumit cukup 2 hal diatas saja. Jika kita melakukan dengan maksimal dan dengan keteguhan yang kuat maka kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Gimana sobat, sudah mulai semangat lagi untuk ngeblog. Mari kita berkarya dengan jujur, rajin-rajin membaca, cari inspirasi, dan tetap konsisten.
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 blogger-facebook

makasih sharingnya mas, semoga alexa ranknya cepat langsing n salam sukses :)

oya, blog ini sebulan lagi coba daftarkan ke adsense mas, insyaAllah lgsg diterima krn tdk ada internal link di dalamnya dan menurut saya blog ini telah memenuhi syarat, gaya penulisan uda bagus, tinggal menambah posting aja selama sebulan dan blogwalking biar banyak komentar :)

jgn lupa beri about me, disclaimer, privacy policy perlu dirapikan jarak paragrafnya dan pasang blog archive di sidebar :) itu saja!

bulan depan daftarkan adsense insyaAllah full approved :)

Balas

Makasih mbak Indri, saya banyak mendapat inspirasi dari pemikiran2 mbak Indri.
Kebanyakan tips dari artikel-artikel mbak Indri yang saya coba praktekkan di blog ini dan ada juga yang saya tulis ulang dengan gaya bahasa dan pandangan sendiri.

kaget banget pas mbak Indri bilang kalo sebulan lagi untuk coba dftr adsense, masih ragu bgt mbak indri.

oia, saya ada niat untuk menggunakan domain berbayar mbak, menurut mbak Indri gimana tu mbak..?

atau dftr adsense dulu baru ganti domain ?

sekali lagi mksh mbak indri atas kunjungan dan motivasinya :D

Balas

kalau mau daftar adsense ngapain nunggu lama2 mas, blog umur 3 bulan aja udah cukup :) daftar adsense aja dulu, mslh domain urusan belakangan kalau sdh diapproved nanti, hehehe :D

Balas

hheheh...
gtu ya mbak Indri..
iy deh, saya usahain dulu biar bsa di approve sm google..
mksh y mbak :D

Balas

Betul banget tuh gan, 2 hal diatas juga udah sering ane lakukan dan hasilnya pun bagi saya sudah sangat memuaskan. Tapi untuk yang pertama, saya belum bisa mengupdate blog saya setiap hari, biasanya sih 2 hari sekali.

Ane ada satu lagi nih gan, tapi ane kurang yakin ini memang bener ampuh atau cuma kebetulan. Mengganti theme atau template yang SEO friendly. Waktu blog ane ganti theme, ane kira Alexa Rank blog ane malah naik, enn ternyata malah sebaliknya, kecepatan turunnya malah meningkat tajam.

Terimakasih tipsnya gan, blog agan mantab banget.

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger