logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Menjadi Peramal Dadakan Dengan Warna Air Seni

Goenturz - Sobat yang masih muda-muda mungkin tidak terlalu memperhatikan bagaimana kondisi dan keadaan tubuh sobat tetapi bagi para orang tua kita yang sudah berumur mereka sangatlah memperhatikan bagaimana ketahanan tubuh mereka dari penyakit-penyakit yang bisa saja menyerang mereka. Karena sudah hukum alam, umunya dengan bertambahnya umur atau usia, maka daya tahan tubuh kita akan semakin rentan dan mudah diserang oleh berbagai penyakit. Maka dari itu bagi sobat-sobat yang masih muda umurnya, cobalah luangkan waktu untuk mulai peduli dan memperhatikan kesehatan sobat, bukan begitu ..? :D

Sesuai dengan judul artikel kita saat ini, ada tips buat sobat dalam memantau kondisi kesehatan sobat. jadi sobat bisa mengetahui bagaimana kondisi badan sobat setiap hari. Sobat tau gag kalo warna dari air seni atau warna urine bisa dijadikan media untuk meramal tentang kondisi kesehatan kita loh, menarik bukan. Bisa saja kita tidak merasakan kalo tubuh kita sedang tidak fit, tapi dengan aktifitas kita yang sangat sibuk, maka jarang sekali kita merasakan dampaknya.


Gimana sobat, mau tahukan bagaimana teknik meramal kondisi tubuh menggunakan warna air seni sendiri. Seperti dilansir oleh media foxnews.com. Mari kita simak sama-sama poinya.

Kejernihan
Kejernihan yang ditimbul dari warna air seni adalah karena sobat terlalu banyak minum air putih. Itu ditandai dengan warna air seni yang mirip dengan air biasa, jernih. Minum air yang berlebihan juga kurang baik bagi tubuh kita, karena bisa mengakibatkan kadar garam menjadi berkurang. Namun, berlebihan minum air tidak terlalu memberikan dampak yang serius pada tubuh kita. So...minumlah air dengan taraf yang wajar.

Kecoklatan
Nah sobat, jika warna air seni sobat menunjukkan kecoklatan, ini merupakan warna yang tidak baik bagi kondisi tubuh sobat. Mulailah waspada dan segera periksa ke dokter, karena ini mengindikasikan terjadi masalah pada organ hati atau empedu.  

Merah Muda atau Kemerahan
Jika sobat mengalami warna air seni menjadi kemerahan ini menandakan air seni sobat sudah mulai mengandung darah, segera periksa ke dokter karena ini mengindikasikan kondisi tubuh sobat sedang diserang oleh penyakit, mulai dari yang ringan hingga berat.

Gimana sobat, sudah tahukan bagaimana meramal kesehatan sendiri. Mulai sekarang terapkan hidup sehat dan luangkan waktu sedikit untuk memperhatikan kondisi tubuh kita.



Sumber : foxnews.com







Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger