logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Ngeblog, Hobi Atau Uang

Goenturz - Ngeblog, hobby, ikut-ikutan, atau pengen cari uang? Apakah alasan sobat ngeblog ada diantara pilihan tersebut? Saya percaya diantara kita semua pasti memiliki tujuan dan alasan masing-masing mengapa kita ngeblog. Saya juga yakin karena alasan dan tujuan itulah kita semua mempunyai semangat untuk ngeblog. Saya juga yakin tidak ada yang salah dari alasan dan tujuan mengapa kita ngeblog. Nah sobat mari kita simak sama-sama apa saja kriteria seorang blogger sejati.

1. Seorang blogger sejati ialah orang yang mempunyai tujuan dan alasan ngeblog sebagai Hobi mereka. Kita yang mempunyai alasan ngeblog sebagai hobi, bukan karena terpaksa. tetapi kita yang ngeblog karena ikut-ikutan bisa saja nanti karena dia yang ikut-ikutan dan konsisten dalam ngeblog, maka lama-lama akan menjadi suatu hobi juga serta kita yang ngeblog karena ingin mendapat uang, tidak menutup kemungkinan lama kelamaan akan menjadi hobi yang baru. Tapi yang pasti seorang blogger sejati yang akan tetap menyalurkan hobinya walaupun tidak mendapatkan uang dari blognya.

2. Seorang blogger sejati akan selalu memelihara blognya, dengan kemampuan yang dimiliki seorang blogger sejati yang akan tetap berusaha mempercantik tampilan blognya dengan kemampuan sendiri, akan selalu memoles blognya agar lebih enak dilihat, dan akan selalu menulis sendiri walaupun masih berantakan disana sini. Dia bangga akan karya dan desain dirinya sendiri.

3. Seorang blogger sejati akan jujur dengan karyanya, walaupun karya apa adanya, walaupun tulisannya berantakan, tetapi blogger sejati akan tampi dengan jujur dan apa adanya, akan menulis artikel dengan gaya bahasa dan buah pikirannya sendiri.

4. Seorang blogger sejati tau etika didunia maya, semua kita bebas untuk melakukan blog walking, bebas untuk belajar, bebas untuk mencari inspirasi, tetapi kita harus tau dan taat terhadap etika dan aturan didunia maya. dan seorang blogger sejati, akan menjunjung tinggi nilai itu.

Bagaimana dengan kita sobat, apakah masih berkarya dengan jujur, berkarya dengan apa adanya, menghargai tulisan kita sendiri, dan bangga akan karya kita sendiri. Mari sobat, tetap semangat dan tetap konsisten ya untuk berkarya. Semoga dengan karya kita sendiri, keunikan kita sendiri, akan menghasilkan sesuatu yang baik dan menjadikan kita seorang blogger yang profesional, Salam Goenturz.  
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger