logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Setiap Blogger Punya Karakter Tersendiri

Goenturz - Setiap diri kita punya karakter masing-masing yang diberikan Sang Pencipta, setiap kita punya selera masing-masing, punya keinginan masig-masing serta punya impian masing-masing. Kita berhak menentukan cara apa yang ingin kita tempuh, tapi alangkah baiknya kita menempuh jalan yang baik.

Bagitu juga dalam hal kiat di dunia blogging, setiap blogger punya karakter masing-masing dalam berkarya, punya selera masing-masing dalam menentukan topik, punya gaya bahasa masing-masing dalam menulis, serta punya jadwal tersendiri dalam meng-update blognya.

Setiap blogger ada yang lebih senang mendisain blog mereka daripada membuat postingan, ada yang lebih mementingkan banyak artikel dan membiarkan tampilan blog yang sederhana, serta ada juga yang mengkobinasikan keduanya sehingga membuat blognya lebih sempurna dimata pembaca dan dimata mesin pencari.

Setiap blogger itu punya jadwal tersendiri loh dalam meng-update atau menulis artikel terbaru diblog mereka, ada blogger yang dalam sehari bisa nulis artikel dalam jumlah yang banyak, ada juga blogger yang nulis artkel hanya seminggu sekali, serta ada juga blogger itu yang meng-update blognya setahun sekali, tapi banyak juga loh blogger yang hanya semangat di awal tapi susah untuk konsisten.

Setiap blogger itu punya topik tersendiri dalam mengisi setiap daftar postingannya mereka. ada yang hobinya nulis tentang ilmu dalam Blogger dan Seo, ada yang bahas tentang keuntungan ngeblog dari iklan-iklan yang bisa membuat pembacanya ngiler dengan penghasil blogger, ada juga yang bahas tentang resep-resep masakan bagi yang hobi kuliner, ada juga loh yang bahas tentang kesehatan, serta ada juga yang ngangkat semua topik dalam satu blog alias blog gado-gado yang semuanya ada didalam blog itu, dan masih ada topik-topik lainnya.

Pokoknya setiap blogger itu punya karakter, punya cara, punya karya, punya inovasi, punya kreatifitas dan punya waktu mereka masing-masing. Tidak ada yang salah dari karakter-karakter itu yang penting tetap berkarya dengan jujur dan apa adanya, tetap konsisten dan tetap berorientasi kepada para pembacanya. Fighting For Blogger....

Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 blogger-facebook

tulisan di postingan juga mencerminkan karakter dari si empunya blog ya mas hehehe :D

happy blogging n salam sukses :)

Balas

semuanya benar mas, kalau saya suka ngedisain meskipun gak tahu html tapi tanya sana sini lewat blognya para master, saya juga suka nulis tapi kadang gak konsisten. saat lagi mut wau meledak ledak saya hehehe....eh di atas saya ada suhu mbak Indri Lidiawati. :D

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger