logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Rambut Sehat Dengan Makanan Sehat

Goenturz  - Hai Sobat yang keren-keren dan juga manis-manis, apa lagi sobat-sobat yang mempunyai rambut yang hitam, mengkilap, kuat dan alami, bangga banget tu kalo punya yang kayak gitu. Sobat, rambut ibarat mahkota dan merupakan salah satu faktor yang menjadikan seseorang menjadi lebih percaya diri, apalagi jika memiliki rambut yang sehat dan kuat.

Bagi setiap kaum hawa alias wanita, rambut sangat penting sekali demi menunjang penampilan. Jangankan wanita yang tanpa wijab, wanita yang berhijab pun juga menjaga setiap helai rambut mereka agar bisa tetap sehat.

Zaman sekarang, dengan gaya hidup yang serba cepat serta dengan tekanan hidup yang semakin berat, membuat setiap orang tidak bisa lagi menjaga rambutnya. Terkadang dengan pola hidup dan daya pikir seperti itu mengakibatkan rambut mereka menjadi tidak sehat, tidak heran apabila sekarang di antara kita yang masih muda sudah ditumbuhi oleh rambuat berwarna putih alias uban.

Nah sobat, pengenkan punya rambut yang tetap sehat dan kuat. Mari kita kembali ke alam dan konsumsi makanan sehat berikut ini untuk menjaga kualitas rambut kita.

1. Kacang Kenari
Makan yang situ ini kaya akan omega -3, asam lemak, biotin dan vitamin E, yang semuanya penting untuk melindungi rambut.

2. Ikan Salmon
Sama seperti kenari, ikan salmon juga kaya akan omega -3 asam lemak, yang membuat sekitar 3% dari batang rambut anda.

3. Telur
Kalo yang ini sudah jelas merupakan makanan yang mengandung sumber protein yang sangat baik, zinc, sulfur, iron, dan selenium. Ini akan sangat baik untuk kesehatan rambut kita.

4. Bayam
Bayar merupakan sayuran yang sangat sehat sobat, bukan karena seorang Popeye makan ini juga.heheee. Tapi karena bayam kaya akan zat besi, beta karoten, folat, dan vitamin C. Ini sangat baik untuk menjaga kulit kepala kita. 

Nah, gimana sobat? Selalu jaga asupan makanan kita, jangan rajin makanan yang serba instan serta tetap berfikir positif agar tidak stress yang bisa mengakibatkan kualitas rambut kita. Kembali ke alam akan lebih baik bagi kesehatan kita. Salam Goenturz
 
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger