logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Rajin-Rajin Komentar Pake OpenID

Goenturz - Apa kabar sobat blogger yang selalu semangat dan konsisten dalam memperjuangkan karyanya, berjuang untuk trafik blog, berjuang untuk SEO blog, dan berjuang setiap harinya untuk melangsingkan rank alexanya. Salah satu metode untuk mendapatkan rank yang bagus adalah dengan melakukan blogwalking ke temen-temen blogger yang lainnya, dengan kita berkunjung ke blog temen yang lainnya maka akan banyak yang kita dapatkan, selain kita mendapatkan ilmu yang baru kita juga bisa mendapatkan backlink yang banyak dengan cara berkomentar di blog-blog yang kita kunjungim itu, gimana sobat? gag begitu sulit kan.

Dengan kita meninggalkan komentar kita diblog temen-temen blogger maka kemungkinan blog kita mendapatkan backlink sangat besar, namun tidak hanya berkomentar saja loh sobat, karna syarat dan ketentuan berlaku. Syarat pertamanya adalah dengan tidak berkomentar dengan asal-asalan, cobalah untuk berkomentar yang baik, gimana komentar yang baik, ya dengan memberikan kesan, saran, serta apresiasi terhadap artikel yang kita baca  tadi.

Nah sobat untuk berkomentar yang baik dan menguntungkan juga bagi kita yang berkomentar, ada beberapa caranya sobat. Salah satunya adalah dengan berkomentar menggunakan OpenID. Tahu gag kenapa? Gini sobat, jika kita menggunakan OpenID maka URL blog kita akan ikut nempel di blog yang kita kunjungi itu, dengan kata lain kemungkinan blog kita untuk mendapatkan backlink sangat besar sekali.

Jadi jika sobat ingin meningkatkan trafik blog dan melangsingkan alexa rank, salah satu caranya adalah rajin-rajin melakukan blogwalking atau berkunjung ke blog temen-temen yang mempunyai alexa yang kecil, serta jangan lupa untuk berkomentar menggunaka OpenID. Tapi inget ya sobat, komentarnya yang sopan dan sesuai dengan artikel atau postingan yang sedang dibahas.

Semoga bermanfaat dan tetap berjuang terus bagi para temen-temen blogger.


Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 blogger-facebook

:>) ;-( $-) (o)
tengkyu... (c)

Balas

sama-sama suhu

tetap semangat...

rajin-rajin menjenguk kesini... :>)

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger