logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Postingan Tiba-Tiba Hilang Di Halaman Utama Mesin Pencari

Goenturz - Sobat pernahkan nggak ngalamin tiba-tiba salah satu postingan sobat hilang dari halaman pencarian? Padahal sebelumnya postingan sobat ada dihalaman utama mesin pencari. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas bahwa setiap harinya mesin pencari Google merilis jutaan, postingan terbaru dari temen-temen blogger seluruh dunia, dan setiap kita pasti ingin tampil di halaman utama mesin pencari yang mana pada halaman utama itu hanya ada 10 postingan saja yang berhak tampil. So, sangat wajar sekali sobat jika terjadi persaingan diantara para blogger.

Maka dari itu sobat mesin pencari Google akan meghilangkan beberapa postingan untuk sementara sebelum mereka menentukan peringkat masing-masing postingan blog di SERP (Search Engine Result Page). Gimana sobat, udah mulai memaklumikan jika terkadang postingan kita sering hilang dari halaman utama mesin pencari.

Nah sobat, selain hal diatas ada juga beberapa hal yang mengakibatkan postingan kita hilang dari halaman utama mesin pencari.

1. Sedang Ada Berita Yang Lagi Ngtren
Nah sobat jika ada suatu masalah atau berita yang lagi tren, maka ini akan mengakibatkan postingan anda pelan-pelan menghilang dari halaman utama mesin pencari. Karena pada dasarnya semua blog yang ada mempunyai topik yang hampir sama, nah jadi jika tiba-tiba ada berita yang lagi tren yang biasanya diluar dari topik yang dibahas oleh para blogger, maka postingan kita akan menghilang pelan-pelan dari halaman utama mesin pencari. Nah jika topik yang lagi tren tadi sudah mulai basi, maka postingan anda akan kembali ke halaman utama mesin pencari, aneh ya sobat.

2. Topik Yang Sama Dengan Blogger Lain
Nah sobat kalo dengan hal yang satu ini sering terjadinya pertarungan sengit antara para blogger yang mempunyai topik yang sama. Jika hal ini terjadi maka blog yang memiliki level SERP yang kuat maka dialah yang akan menang, selain itu jika level SERP nya sama-sama kuat maka kedua-duanya akan menghilang dari halaman utama mesin pencari tetapi jika ada yang kalah maka yang menang akan naik kembali. heheh...kayak pertarungan beneran kan sobat? Maka dari itu kunjungilah blog sobat sendiri melalui mesin pencari agar postingan sobat langsung tersimpan di indeks mesin pencari dan tidak akan hilang lagi.

3. Postingan Di Copy Paste Pesaing
Nah sobat ini juga masalah yang bisa bikin postingan sobat hilang dari halaman mesin pencari. Apabila postingan blog sobat di copy paste oleh orang lain, apalagi blog orang tersebut SERP nya lebih bagus dari sobat. Otomatis postingan sobat akan cepat hilang dari halaman utama mesin pencari.

Gimana sobat udah tau kan apa saja penyebab postingan blog kita sering hilang secara tiba-tiba dihalaman utama mesin pencari, ini adalah sedikit dari faktor-faktor penyebabnya. Maka dari itu kelola terus blog kita dengan baik dan pantau terus trafik maupun alexa rank blog kita. Sekian, Thanks.




  
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger