logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Bakat IT Yang Banyak Dibutuhkan Saat Ini

Perkembangan IT
Goenturz - Sobat pada zaman sekarang perkembangan dunia teknologi informasi begitu pesat. Ada banyak terobosan dan penemuan baru yang dilahirkan oleh para pakar yang ahli dibidang teknologi informasi. Lahirnya teknologi dibidang alat telekomunikasi begitu terasa saat ini dan merupakan suatu ladang usaha yang begitu berkembang. Tentu bagi para pelaku atau orang-orang yang mempunyai kealian dibidang teknologi informasi akan merasakan dampaknya.

Nah sobat jika kita bicarakan ini kearah peluang usaha yang ada dibidang teknologi informasi maka pada zaman sekarang semakin banyak orang-orang yang belajar dan memiliki bakat dibidang teknologi informasi. Kita tahu sobat bahwa bidang teknologi informasi (IT) ini memiliki cakupan yang bagitu luas, maka tidak heran akan ada banyak kesempatan dan peluang kerja bagi orang-orang yang menggeluti bidang ini.

Nah sobat dari berbagai peluang kerja itu, ada beberapa keahlian atau bakat IT yang sangat banyak dicari oleh perusahaan pada saat ini, ini dia sobat.

1. Programmer (Web dan Desktop)
Orang-orang dibidang inilah sobat yang menjadi ujung tombak dunia IT saat ini, tanpa mereka kita tidak bisa mencicipi dunia IT yang begitu canggih ini.

2. Technical Support
Nah sobat dunia IT selalu berkembang dan setiap para penggunanya diharuskan untuk mengikuti trend perkembangan yang anda. So, mereka membutuhkan orang-orang dibidang ini sobat untuk mempermudah masa transisi dalam penggunaan sistem-sistem yang baru.

3. Pembuat Aplikasi Android
Pada zaman sekarang sistem operasi android begitu merajai pasaran smartphone dan teknologi lainnya. Dan di negara kita belum begitu banyak orang-orang yang mengusai bidang ini, maka dari itu ini tentu suatu peluang yang sangat besar saat ini.

4. Jaringan Komputer
Nah sobat selain bidang perangkat lunak menjadi suatu ladang yang sangat bagus pada saat ini, tidak berbeda dengan orang-orang yang ahli dibidang jaringan. Apa lagi saat ini disetiap tempat sudah membutuhkan layanan WiFi sebagai salah satu nilai jual atau sekedar kebutuhan. Bagi kita yang ahli dibidang ini, tentu merupakan prospek yang begitu besar.

Inilah sobat sedikit informasi mengenai keahlian IT yang sangat banyak dibutuhkan saat ini, tentu masih ada bidang yang lainnya. Tapi ini hanya gambaran secara umum saja. Nah sobat bagi kita yang sedang belajar di bidang IT, cobalah untuk mulai menentukan sikap kita untuk memperdalam suatu bidang agar kita bisa menjadi spesialis dibidang itu dan akan berguna untuk masa depan kita.
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger