logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Tips Yang Udah Mulai Malas Ngeblog

Goenturz - Sobat masih rajinkah untuk sekedar log in diblogger? Melihat-lihat blog sendiri, jalan-jalan ke blog temen, atau masih rajin banget update postingan terbaru? Selamat ya buat temen-temen yang masih semangat dan masih konsisten nih untuk update blognya. Sobat, pasang surutnya semangat dalam ngelakuin setiap aktivitas adalah suatu hal yang wajar, kadang kita mulai males, bosan, atau gag mood untuk ngeblog. Walaupun itu wajar, tentu kita tidak boleh larut dalam ruang males dan bosan itu. ya...akan bahaya jika sifat itu kita turuti terus dan membuat kita berhenti untuk ngeblog.

Saya pun mengalami masa-masa ini sekarang, sudah hampir 2 hari saya bener-bener males dan gag mood untuk menulis artikel terbaru. Saya pun melakukan beberapa hal untuk keluar dari rasa malas ini, banyak hal yang bisa kita lakuin untuk ngembaliin semangat ngeblog.

Nah, sobat mau tau apa saja yang bisa kita lakukan jika berada diposisi ini. Yuk kita simak sama-sama.

1. Main-Main Ke Forum
Sobat, jika sedang males dan kurang inspirasi cobalah untuk main-main ke forum online, disana ada banyak topik yang dibahas. Semoga aja dari sekian topik itu ada yang menarik bagi sobat, bisa tu sobat berikan tanggapan sobat tentang topik tersebut dan menuliskannya diblog sobat.

2. Cari Hiburan
Setiap kita pasti punya hobi atau sesuatu yang kita sukai, cobalah untuk menikmati hobi tersebut serta coba cari hal-hal yang bisa menghibur anda. Ngumpul sama temen, baca-baca komik, nonton lawak, atau yang lainnya, tujuannya biar fresh lagi untuk ngeblog.

3. Blog Walking
Kalo lagi males bikin artikel, coba deh sobat jalan-jalan ke blog temen-temen yang lain. Terutama blog temen-temen yang keren dan lebih bagus dari sobat..hehe. yaaa, biar makin termotivasi aj sih tujuannya.

Gimana sobat, apakah masih males untuk ngeblog atau malah makin males karena baca artikel saya ini..hehe. Tetap semangat dan jangan terlalu lama disimpan ya males dan bosennya. Kalo nurutin mood ntar malah males terus-terusan. Keep Spirit...
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger