logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Perjuangan Meraih Trafik Blog





Goenturz - Sobat jumpa lagi nih dengan artikel baru dari goenturz. Kali ini kita akan coba bahas tentang Usaha Untuk Menaikkan Trafik blog kita. Sobat ternyata menaikkan Trafik menjadi masalah yang sangat sulit bagi para blogger, saya rasa itu suatu hal yang sangat wajar karena keuntungan yang didapat dengan mempunyai Trafik blog yang bagus. Dengan mempunyai trafik blog yang bagus maka kesuksesan akan mengikuti kita. Ada banyak hal yang harus kita perjuangkan untuk mencapai dan bertahan dalam meraih Trafik blog, apalagi dengan rajin update pun tidak menjamin bisa mendapatkan Trafik yang bagus. Tapi dibutuhkan kesabaran dan konsistensi dalam menulis dan mengupdate blog kita.

Sobat tau gag mengapa sangat sulit untuk mencapai Trafik blog yang bagus dan konsisten? Salah satu jawabannya adalah masalah Persaingan, sobat tau gag kalo persaingan di mesin pencarian itu sangatlah ketat, dari hari ke hari kita harus bersaing dengan para blogger lainnya untuk mendapatkan tempat yang spesial dihalaman Google. Menurut informasinya dalam satu hari Google menampung sekitar 50 juta artikel yang diposting dimesin pencarinya, sedangkan halaman utama Google hanya menyediakan untuk sepuluh postingan saja, Nah tuh coba sobat bayangin gimana ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat yang bagus. Kira-kira sobat bisa ngirain gag kira-kira ketika kita posting artikel, dihalaman berapa ya postingan kita diletakin oleh Google?

Dari hari ke hari ada banyak para blogger yang memposting artikel mereka, dari semua itu mereka menginginkan tempat dihalaman pertama di mesin pencari. Dengan teknologi dan algoritma canggih yang dimiliki oleh Google, mereka bisa mengelola semua postingan itu.

Nah sobat, sekarang dari kitanya lagi mau berusaha keras atau hanya diam-diam saja untuk mendapatkan Trafik yang bagus. Tetap ngeblog dengan konsisten dan jujur merupakan suatu langkah yang baik untuk mendapatkan Trafik yang bagus, jangan berbuat curang, dan tetap berkarya dengan kualitas yang bagus agar bisa dibaca dengan Google maupun para pengunjung.

Selain hal diatas yang perlu kita pelajari adalah untuk mendapatkan Trafik yang bagus cobalah untuk menacari tau apa poin-poin yang menyebabkan kegagalan kita dalam mendapatkan Trafik, dengan mengetahui penyebabnya saya rasa kita tidak akan merasa kesulitan untuk mendapatkan apa yang kita tahu.

Ok sobat, tetap berjuang dan berkarya! Lain waktu kita lanjutin lagi pembahasannya mengenai apa saja penyebab kegagalan mendapatkan Trafik yang bagus. see you...

    

Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 blogger-facebook:

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger