logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Privacy Policy, Penting ?

Goenturz- Apa kabar sobat-sobat yang bersemangat dalam menulis dan selalu semangat dalam belajar serta  serta browsing internet untuk sekedar menambah ilmunya. Kali ini kita akan sama - sama membahas sebuah artikel tentang Privacy Policy disebuah website atau blog. Gimana menurut sobat, penting nggak privacy policy disebuah website atau blog ? Sobat pasti seringkan jalan-jalan atau mampir diwebsite besar seperti wikipedia atau bahkan sering menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan situs lainnya. Pasti sobat akan menemuakn halaman privacy policy (halaman kebijakan) yang mereka letakkan dibagian header atau footer website mereka. Nah kalo kita lihat dari itu semua, pasti kita seharusnya sama-sama tau betapa pentingnya privacy policy untuk dicantumkan disebuah website.

Tahu gag sobat kalo untuk membuat sebuah halaman privacy policy tidak perlu repot-repot kok karena sekarang banyak situs yang menyediakan layanan untuk membuat halaman kebijakan ini loh, yang sangat membantu kita membuat halaman kebijakan dengan sangat cepat. oh iya sobat halaman privacy policy ini dibuat dengan bahasa inggris loh, biar semua orang mengerti dan bisa membacanya.


Mari kita simak bersama bagaimana membuat halaman privacy policy.

1. Langkah awal untuk membuat halaman Privacy Policy adalah sobat harus mengunjungi layanan pembuat Privacy Policy disini www.serprank.com .

2. Halaman SerpRank.com akan memberikan kita beberapa kolom yang harus kita isi sesuai dengan data website atau blog kita serta email yang kita gunakan.



3. Setelah itu dibagian bawah ada pilihan, nah silahkan sobat kasih tanda cek list pada bagian "Yes, we use Cookies", setelah itu silahkan sobat pilih beberapa opsi untuk keperluan apa halaman ini dibuat, bisa sobat pilih "Google Adsense" atau bisa juga sobat pilih semua opsi.


4. Jika data sudah lengkap, silahkan sobat klik tombol Create my Privacy Policy.

5. Lalu pada bagian bawah sobat klik link "Grab the HTML for this Privacy Policy" untuk mendapatkan kode HTML nya.


6. Terakhir, silahkan sobat copy kan kode HTML yang didapat ke blog sobat dengan membuat Pages baru pada blog sobat, dan copy kan kodenya di bagian HTML, lalu Publish.


Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger