logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Tips Canggih Membuat Keyword Blog Anda

Goenturz - Tahukah sobat apa Keyword itu? secara umum Keyword itu adalah kata, kombinasi beberapa kata, ataupun sebuah kalimat yang diketikkan pada mesin pencari Google. Tanpa disadari sobat sudah sangat sering menggunakan keyword pada saat berselencar didunia maya, dengan begitu fenomenalnya mesin pencari Google, penulis yakin setiap orang pasti pernah menggunakan keyword, apapun itu. Tetapi pada dunia blog, seo, dan internet marketing. Keyword merupakan suatu kata atau kalimat yang sangat penting. Dengan merangkai Keyword yang tepat maka sebuah blog atau website akan mendapatkan posisi yang ideal dimesin pencari Google

Tujuan setiap para blogger menentukan keyword yang tepat adalah agar blog atau website mereka bisa tampil dihalaman pertama mesin pencari Google, dengan begitu blog atau website mereka akan berpotensi mendapatkan pengunjung yang banyak dan akan berpengaruh dengan penghasilan yang mereka dapat dari blog atau website mereka.

Lalu bagaimana caranya menyusun keyword yang potensial dan cocok bagi website atau blog kita, nah mari kita simak bersama-sama tipsnya.

1. Google Suggestion
Apa itu Google Suggestion? sobat pasti pernah kan membuat suatu kata untuk mencari sesuatu di Google, biasanya dihalaman paling bawah akan banyak kata lain yang hampir mirip atau mendekati dengan kata atau kalimat yang anda ketikkan di kolom Google tadi. Beberapa kata atau kalimat itulah yang di sebut dengan google Suggestion.

2. Google Keyword Planner
Selain menggunakan Google Suggestion, cara lain yang bisa sobat gunakan adalah dengan menggunakan tools Google Keyword Planner, memang sedikit agak rumit tapi bisa menghasilkan data yang lengkap dan akurat juga sobat. Silahkan daftar gratis dan gunakan tools ini dengan mengakses adwords.googlle.com .
3. Coba Konsultasi dengan pakar SEO
Cara yang paling ampuh adalah dengan berdiskusi atau berkonsultasi dengan orang-orang yang sudah begitu mahir dengan ilmu SEO. Ceritakan tentang website atau blog yang anda buat, dan mintalah saran mengenai keyword yang pas untuk website anda. Jika anda mempunyai dana yang lebih cobalah untuk menggunakan jasa SEO profesional yang sudah terbukti dan berpengalaman.
Gimana sobat, sudah apa yang ingin anda lakukan dengan blog atau website anda? Mulailah menulis dan berkarya dengan baik dan profesional, jangan terburu-buru untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website anda, jalani saja semuanya, terus tingkatkan kualitas blog dan website anda agar pantas untuk dikunjungi oleh oarang lain.
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 blogger-facebook

mantapp...
babahayo postingan iko. langsuang mancetak perdana rangking alexa 12jutaan.

Balas

iyo fur...heheh
tibo2 ce alah ado data dri alexa..
makin samangaik kalo mode iko...eheheeh

Balas

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger