logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Tips Membangun Konten SEO Yang Jujur

Goenturz - Dalam membuat sebuah blog atau website, apapun itu jenis dan bidangnya. Jika anda ingin serius dalam hal blogging ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari bagaimana blog atau website anda bisa ada di level atas pada mesin pencari Google, bagaimana mendapatkan alexa rank yang sangat rendah, bagaimana membuat keyword yang tepat serta bagaimana agar blog atau website kita mempunyai konten yang SEO Friendly. Nah sobat, pada kali ini kita akan bahas tentang tips penulisan konten SEO yang tepat dan efisien.

Sobat untuk membuat konten yang SEO Friendly adalah sesuatu yang mudah banget, tapi ya dengan syarat harus tahu dulu teknik dasarnya. Sebenarnya konten yang SEO itu adalah konten yang cocok dengan mesin pencari dan juga tepat untuk para pembaca, dengan kata lain konten kita tidak asal-asalan. Tidak heran terkadang kita menemukan sebuah konten yang mudah ditemukan oleh mesin pencari tetapi ketika dibuka atau diakses justru tidak memiliki konten yang tidak menarik dan tidak berkualitas, nah inilah konten yang hanya mementingan dari sisi SEO saja tetapi tidak mementingkan sisi untuk para pembaca.

Mari kita simak bersama bagaimana membuat konten SEO yang tepat dan berkualitas.

1. Pakailah Gaya Bahasa Anda Sendiri (Unik)
Saya yakin setiap manusia mempunyai keunikannya masing-masing, jadi dalam membuat konten yang baik,  cobalah untuk membuatnya penulisan kalimat yang sesuai dengan gaya bahasa anda sendiri. Cobalah simak dan pahami perkembangan informasi yang terbaru, setelah itu coba anda tulisa dengan gaya anda dan tambahkan sedikit pandangan anda mengenai hal tersebut.

2. Keyword Yang Pas
Kebanyakan dari kita hanya mementing bagaimana membuat keyword yang bagus tetapi tidak didukung dengan konten-konten yang berkualitas, ini merupakan suatu kesalahan yang besar dalam estetika penulisan. Cobalah untuk merangkai keyword yang jujur dan apa adanya sesuai dengan konten pada blog atau website kita. Ngeblog lah dengan jujur dan jauhi cara-cara instan dengan berbuat curang.

3. Tata Letak Gambar
Gambar juga suatu hal yang berpengaruh untuk mendapatkan konten SEO yang baik, cobalah untuk menambahkan deskripsi pada gambar-gambar yang kita gunakan. Karena mesin pencari Google tidak bisa membaca gambar-gambar yang ada. Maka cobalah untuk memasang ALT image atau kata pengganti yang menjelaskan tentang gambar.

4. Link
Mencantumkan link merupakan hal yang sangat bagus dalam membuat konten yang SEO serta juga bermanfaat bagi para pembaca blog kita, dengan adanya link yang saling berkaitan maka para pembaca akan medapatkan informasi yang lebih ditail.

Saya yakin para blogger menulis dengan karya masing-masing dengan tujuan agar tulisan bisa dibaca oleh para pengunjung, nah mari kita buat konten yang bagus, konten yang bisa dibaca oleh mesin pencari serta layak juga dibaca oleh para pengunjung.
 
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger