logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Google Udah Rilis "Google Now" Final

Goenturz - Bagi para pengguna android Google udah mulai resmi mempublikasikan fitur terbaru mereka yaitu Google Now. Sebelumnya Google Now telah hadir dengan versi Beta tapi hanya berlaku bagi pengguna Android 4.1 Jelly Bean ke atas. Nah sekarang sobat yang lain udah bisa gunain fitur terbaru dari Google ini loh karena mereka telah resmi meluncurkan fitur ini secara final.

Tapi apakah sobat udah pada tau apa itu Google Now..? Fungsi dari Google Now adalah sebagai asisten pribadi cerdas yang ada di smartphone kita berbasis Android. Selain itu para pengguna juga dimudahkan karena asisten cerdas ini bisa digunain dengan perintah lewat suara loh. Layanan Google Now ini memiliki banyak fitur yang keren juga loh sobat, yuk simak terus apa aja fitur-fitur yang ditawarkan oleh Google Now.


Google Now memberikan layanan yang mempunyai fungsi seperti asisten pribadi yang pintar, adapun diantaranya laporan mengenai cuaca, sebagai pengingat perjalanan, pengingat ulang tahun, ulasan berbagai restoran atau tempat-tempat favorit dan ada banyak fungsi yang lainnya.

Nah dengan adanya Google Now akan sangat memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone berbasis Android, karena mereka tidak perlu menyentuh layar smartphone jika ingin melakukan perintah, cukup dengan perintah suara semua aplikasi yang ingin diproses bisa dilayani dengan fitur asisten cerdas ini.

Adapun perumpamaan jika kita menggunakan Google Now. Pada saat sobat ada acara untuk mengadakan rapat dengan klien, maka dengan bantuan Google Now semua yang menyangkut tentang mulainya rapat, lokasi rapat bahkan estimasi waktu untuk mengunjungi tempat rapat bisa dibantu secara otomatis dengan Google Now.

Gimana sobat, tergiurkah untuk menggunakan fitur dari Google Now, silahkan kunjungi halaman resminya disini Google Now
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger