logo blog
Iklan 728
Selamat Datang Di Blog Goenturz
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Goenturz,
Semoga Apa Yang Saya Share Di Sini Bisa Bermanfaat Dan Memberikan Motivasi Pada Kita Semua
Untuk Terus Berkarya Dan Berbuat Sesuatu Yang Bisa Berguna Untuk Orang Banyak.

Buat Yang Masih Muda Tapi Udah Ubanan, Ini Tipsnya

Goenturz - Lagi nyisir rambut dan tiba-tiba ngeliat ada beberapa helai rambut yang berbeda warnanya. Yup, beberapa helai rambut itu tidak lain adalah berwarna putih alias uban. Pada umumnya orang yang mengalami uban pada rambutnya merupakan orang-orang yang sudah memiliki usia lanjut, tapi dizaman sekarang ubanan sudah mulai menyerang kamu muda atau remaja. Gimana, apakah sobat adalah salah satu yang sudah mulai ubanan? Tidak heran jika anak-anak muda saat ini sudah mulai ubanan, faktor pikiran dan faktor pola hidup dan makanan menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan salah satunya penyebab uban pada rambut.

Tapi saat ini masih ada orang-orang tua kita yang sudah berusia lanjut tetapi rambutnya masih hitam mengkilap secara alami, orang-orang yang hidup dipedesaan, jauh dari makanan-makanan yang serba instan, orang-orang yang pandai mengelola daya pikirnya dan orang-orang yang enjoy menjalani hidupnya.

Disisi lain, anak-anak muda saat ini yang sedang kuliah atau yang baru memulai kariernya sudah mulai mengalami ubanan, faktor pikiran, pola makan, serta pola hidup yang kurang baik mengakibatkan hal seperti ini terjadi. Tentu sangat tidak nyaman sekali apabila kita masih muda tetapi sudah mulai tumbuh uban yang tidak wajar.

Nah sobat, ini ada tips yang ingin mencegah maupun menghilangkan uban pada kita yang masih berusia muda.

Bahannya adalah :
- Buah Apel
- Kelapa Yang Sudah Berjamur
- Beberapa Helai Daun Putri Malu

Cara Pembuatannya :
- Campurkan ketiga bahan tersebut, lalu hancurkan dengan air secukupnya.
- Setelah itu diperas, dan ambil air perasannya.
- Gunakan air perasan itu untuk dioleskan dikulit kepala secara merata dan sambil digosok secara perlahan.
- Diamkan selama 5 menit agar air bisa meresap.
- Bilas
- Lakukan secara rutin 3 kali seminggu.

Gimana sobat mudah bukan, lakukan secara konsisten dan lakukan diwaktu-waktu luang agar tidak terlalu menjadi beban. Semoga bermanfaat dan semoga uban dikepala segera hilang secara perlahan. Nah sobat, ternyata tidak begitu repot untuk mecari solusi dari penyakit-penyakit yang menyerang badan kita, ada banyak tumbuhan disekitar kita yang bisa dijadikan obat-obatan. Mulailah kembali ke alam, karena Allah menurukan obat-obatan dialam yang Dia ciptakan. Back To Nature
Enter your email address to get update from Goenturz.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Goenturz - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger